Kabar Tentang Promo Aksesoris Sepeda


Sehubungan posting kami di sini tentang promo aksesoris sepeda yang akan kami jalankan pada bulan ini (July 2011). Kami minta maaf karena belum bisa menjalankan program promo ini karena beberapa alasan. Alasan nya tidak lain karena kesibukan offline saya dimana pada bulan ini saya harus keluar kota untuk urusan keluarga. Selain itu juga karena stok yang memang tipis sekali.

Tapi tidak menutup kemungkinan di bulan bulan yang akan datang promo ini dapat berjalan. dalam kesempatan ini juga saya selaku admin blog ini meminta doa nya kepada semua pembaca blog, baik yang disengaja maupun yang nyasar ... agar saya di beri kelancaran semua urusan nya. Karena memang di bulan bulan ini ada peristiwa penting yang menyangkut kehidupan dan masa depan saya.

Untuk order aksesoris masih tetap bisa berjalan, mungkin akan di back up oleh adik saya jika memang saya sedang deadline. Okeh, sekali lagi kami minta maaf karena pengunduran promo ini. Sekian dan trimakasih

Baca juga artikel sebelumnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk pengguna baru lebih baik baca dahulu "CARA ORDER" nya sebelum berkomentar. Jangan buang waktu untuk spam di blog ini ya...