Lomba Penulisan Feature dan Foto Polygon 2011


Polygon sebagai salah satu produsen sepeda terbesar di tanah air akan mengadakan lomba penulisan feature dan karya photo yang bertema "Bersama Polygon Raih Prestasi". Adapun syarat lomba untuk penulisan feature dan karya fhoto tersebut adalah sebagai berikut :

1. Karya feature dan foto yang dilombakan adalah yang telah dimuat di media cetak dan Online periode Juni-Desember 2011 dengan menyertakan bukti tayang karya tersebut di media yang menayangkan.

2. Panitia mengharapkan setidaknya ada analisis terkait peran Polygon dalam prestasi atlet nasional (dalam naskah feature), atau sosok Polygon dalam foto yang dikirimkan.

3. Naskah feature dikirimkan dalam bentuk guntingan media saat pemuatan (untuk media cetak), atau cetakan dari layar (screenshoot) untuk media online.

4. Foto yang dikirimkan adalah guntingan media untuk media cetak, atau cetakan dari layar untuk media online, disertai CD berisi file foto aslinya dalam format JPG.

Bersamaan dengan naskah/foto yang dikirimkan untuk lomba, sertakan pula fotocopy kartu pers dari media peserta, serta sebuah surat yang ditandatangani peserta, berisi pernyataan bahwa kiriman tersebut untuk ikut lomba yang diadakan oleh Polygon.

Semua hasil karya feature dan foto dapat dikirim melalui pos ke alamat:
Graha Polygon 
Jl Agung Timur II blok O4 /5 
Sunter Agung Podomoro 
Jakarta 14350 

Dewan Juri Lomba penulisan feature:
1. Roosyudhi Priyanto (Tabloid Olahraga BOLA)
2. Adi Prinantyo (Harian Kompas)
3. Sidiq Prasetyo (Harian Jawa Pos)
4. Santoso Lie (Polygon)

Dewan Juri Lomba foto:
1. Arbain Rambey (Harian Kompas)
2. Oskar Motuloh (LKBN Antara)
3. Yuyung Abdi (Harian Jawa Pos)
4. Peter Mulyadi (Polygon).

Sedangkan untuk hadiah nya (untuk masing masing kategory) adalah sebagai berikut:
- Juara I: Rp 10 juta & 1 buah sepeda Polygon
- Juara II: Rp 7 juta & 1 buah sepeda Polygon
- Juara III: Rp 5 juta & 1 buah sepeda Polygon
- Harapan I: Rp 4 juta & 1 buah sepeda Polygon
- Harapan II: Rp 3 juta & 1 buah sepeda Polygon
- Harapan III: Rp 2 juta & 1 buah sepeda Polygon

Batas akhir pengumpulan karya, semua kiriman harus sudah di meja panitia paling lambat 31 Desember 2011 pukul 12.00 WIB. Ayo buruan, jangan sampai terlambat untuk mengikuti lomba ini "Lomba Penulisan Feature dan Karya Photo Polygon 2011" siapa tau anda termasuk salah satu orang yang beruntung dan akan mendapatkan hadiah uang tunai dan sepeda Polygon tersebut. 

Baca juga artikel sebelumnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk pengguna baru lebih baik baca dahulu "CARA ORDER" nya sebelum berkomentar. Jangan buang waktu untuk spam di blog ini ya...