Aksesoris Sepeda Promo

Aksesoris sepeda kini makin banyak dicari seiring dengan perkembangan populasi sepeda itu sendiri. Yah, tanpa kita sadari perkembangan industri sepeda di indonesia menunjukan peningkatan graffik yang cukup signifikan. Hal ini sudah pasti berpengaruh dalam permintaan pasar akan aksesoris sepeda. Mungkin semakin banyak orang yang sadar tentang pentingnya konsep go green. untuk mengurangi polusi kendaraan bermotor dan berbahan bakar minyak, salah satu nya adalah dengan kegiatan bersepeda.

Menyambut bulan ketiga hadirnya blog Toko Aksesoris Sepeda ini, kita akan mengadakan promo Aksesoris Sepeda tepatnya pada bulan July 2011. Dalam bulan tersebut selama 1 bulan full kita akan memberikan diskon pembelian Aksesoris di blog ini.

Adapun mengenai presentasi dan mekanisme promo belum dapat kami berikan info detailnya sekarang. Yang pasti promo aksesoris sepeda ini berlaku untuk semua jenis aksesoris yang di jual di sini... Toko Aksesoris Sepeda Online. Dari jenis kaos sepeda, helm, mainset, toolkit, celana padding, sarung tangan, sadel, tas sadel, kunci spiral, pelumas rantai, pompa pompa, aneka macam bel, ban dalam, pokoknya semua deh.

Untuk itu kami menganjurkan kepada semua pengunjung blog ini, baik yang sengaja maupun yang nyasar... hehhehe agar jangan sampai lupa dan terlewatkan kesempatan untuk mendapatkan berbagai aksesoris dengan harga yang murah meriah,, only in Toko Aksesoris Sepeda Online

2 komentar:

Untuk pengguna baru lebih baik baca dahulu "CARA ORDER" nya sebelum berkomentar. Jangan buang waktu untuk spam di blog ini ya...