Fun Bike HUT Kota Depok

Dalam rangka memeriahkan HUT kota Depok yang ke 13, pemda depok bekerjasama dengan JINGGA akan menggelar acara funbike yang akan di selenggarakan di seputaran kampus Universitas Indonesia (UI). Adapun agenda acara tersebut akan di laksanakan pada hari Minggu tanggal 29 April 2012 jam 7 pagi sampai dengan selesai.

Acara yang akan di sponsori oleh Bank BNI, Bank Syariah Bukopin, BCA, Jamsostek, dan FIF ini juga akan di meriahkan dengan acara Bazar, panggung hiburan dan atraksi sepeda. Selain itu panitia juga telah menyiapkan dorprise2 yang menarik seperti sepeda fuulbike, TV, kulkas, dan berbagai aksesoris sepeda.

Jadi, bagi anda goweser yang tinggal di daerah depok dan sekitarnya jangan sampai ketinggalan untuk mengikuti acara ini. Untuk informasi dan pendaftaran silahkan hubungi panitia di nomer 021-77206301. Biaya pendaftaran untuk acara ini adalah 25 ribu rupiah (sudah termasuk t-shirt). Berminat untuk ikut Fun Bike HUT Kota Depok? buruan sebelum tiket habis.

Baca juga artikel sebelumnya :

2 komentar:

  1. untuk di cengkareng....kapan gan acaranya di tunggu...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh ane kurang tau bos, ane cuma sebatas berbagi info aja kok untuk para goweser.

      Hapus

Untuk pengguna baru lebih baik baca dahulu "CARA ORDER" nya sebelum berkomentar. Jangan buang waktu untuk spam di blog ini ya...