Pentingnya Pemanasan Sebelum Bersepeda

Pemanasan sebelum bersepeda sangatlah penting apalagi jika anda ingin bersepeda dengan jarak yang lumayan jauh dan membutuhkan waktu yang lama. Sebenarnya bukan hanya untuk bersepeda saja, setiap kegiatan olahraga membutuhkan pemanasan, agar tidak terjadi kram otot dan hal hal yang tidak kita inginkan.

Sengaja kami posting masalah ini karena pengalaman minggu kemarin kami dan rekan gowes di daerah Taman Bunga Cianjur. Karena berat nya trek dan memang ada rekan yang mungkin tidak melakukan pemanasan akhirnya terjadi kram otot kaki. Setelah di beri obat gosok counterpain dan beristirahat akhirnya rekan ane tersebut bisa gowes dan ngacir lagi. Tapi insiden ini cukup menyita waktu kami dan waktu perjalanan jadi molor. Sesampainya di rumah pun sudah agak gelap.

Bagi rekan rekan goweser ini juga bisa di ambil sebagai pelajaran. Jangan sampai bersepeda tanpa pemanasan karena akan sangat membahayakan diri sendiri dan mungkin orang lain. Sekian dulu ya semoga cerita tentang pentingnya pemanasan sebelum bersepeda bisa buat masukan rekan rekan yang lain, dan satu hal lagi jangan lupa bawa obat gosok saat bersepeda dengan jarak yang lumayan jauh.

Baca juga artikel sebelumnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk pengguna baru lebih baik baca dahulu "CARA ORDER" nya sebelum berkomentar. Jangan buang waktu untuk spam di blog ini ya...