Botol Air Merk Beto

  • Harga : 90rb nett (belum termasuk ongkos kirim)
  • Material : Alloy
  • Fitur : Layaknya termos, bisa diisi air dingin ataupun panas
  • Kondisi : Baru
  • Stock : Kosong
Botol air untuk bersepeda merk Beto ini sangat unik, karena bisa berfungsi sebagai termos juga. Dapat diisi dengan air panas atau dingin, dan suhu air bisa bertahan lama layaknya termos air yang biasa anda pakai dirumah. Sedangkan kapasitas dari botol ini adalah 500 ml. Jika dilihat dari harga memang mahal, tapi sebandinglah dengan fungsi dan kualitas dari botol air merk beto ini, ayo gan botol air nya

Untuk order silahkan baca terlebih dahulu Cara Order nya, atau lihat juga produk kami lainnya klik : Aksesoris sepeda

4 komentar:

  1. Juragan, ada botol air yang pake selang gak? sehingga tinggal masukin dalam back-pack, kalo minum tinggal nyedot..
    back-pack nya ane udah punya..

    BalasHapus
  2. ada bos, blader kapasitas 2,5 liter, untuk informasi lebih lanjut sms aja di nomer ini 0821-50000-721

    BalasHapus

Untuk pengguna baru lebih baik baca dahulu "CARA ORDER" nya sebelum berkomentar. Jangan buang waktu untuk spam di blog ini