Cover Sadel Sepeda Empuk


  • Harga : 99rb nett (belum termasuk ongkir)
  • Merk : Velo
  • Warna : Hitam
  • Kondisi : Baru
  • Stok : Ready
Beli cover sadel sepeda empuk by Velo type Geltech 022  di toko ini untuk kenyamanan anda saat bersepeda. Ada kalanya sadel bawaan sepeda sangat keras dan tidak bersahabat jika di pakai gowes untuk waktu yang agak lama. Pantat yang menjadi satu satu nya organ yang berhubungan langsung dengan sadel terasa panas dan rasanya menjadi sangat tidak nyaman.

Jika sudah demikian anda hanya punya 2 pilihan, mengganti sadel atau memasang cover sadel yang empuk. Jika anda ingin mengganti sadel sepeda perlu di pikirkan juga nanti sadel sepeda bawaan pastinya nganggur alias menjadi barang tidak terpakai dan memenuhi gudang anda.

Jika anda berniat memasang cover sadel empuk by Velo ini pastikan sadel sepeda anda ukuran lebar nya tidak lebih dari 17 cm. Cara pemasangan cover sadel pun cukup mudah, anda hanya perlu menyelimuti sadel bawaan dengan cover sadel seperti layaknya menggunakan sarung tangan.

Yuk di order cover sadel empuk dan nyaman by Velo Geltech 022 ini

Untuk order silahkan baca terlebih dahulu Cara Order nya, atau lihat juga produk kami lainnya klik : Aksesoris sepeda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk pengguna baru lebih baik baca dahulu "CARA ORDER" nya sebelum berkomentar. Jangan buang waktu untuk spam di blog ini ya...