Gowes Sehat Alfamart

Menyambut ulang tahun yang ke 12 Alfamart akan menggelar acara sepeda yang bertajuk "Gowes Sehat Alfamart". Acara nya sendiri akan di adakan pada tanggal 23 Oktober 2011 dan serentak di 12 kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Purwakarta, Bandung, Cirebon, Cilacap, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Bali, Makasar dan Lampung.

Khusus untuk Jakarta akan start finish di Parkir Timur Senayan, dengan melewati rute Pintu 5 Senayan - Jl. Sudirman - Jl. MH Thamrin - Bunderan Patung Kuda - Jl. MH Thamrin - Jl. Sudirman - Bunderan Ratu Plaza - dan masuk di Pintu 1 Senayan. Untuk biaya pendaftaran setiap peserta di kenakan Rp.30 ribu, dengan biaya tersebut peserta funbike sudah mendapatkan jersey, A Card Bikers, dan Snack. Bagi anda yang goweser yang belum mendaftar bisa langsung Kontak 021 7055 3305 atau Hp. 08569958133, buruan sebelum kehabisan.

Acara ini turut juga di meriahkan oleh band ternama "KOTAK", dan hadiah doorprise siap anda bawa pulang jika beruntung. Doorprise wilayah jakarta meliputi 5 sepeda motor, 5 TV 21", 10 sepeda polygon, voucher belanja Alfamart dan puluhan hadiah lainnya. Grand prise Nasional uang tunai senilai ratusan juta rupiah. Anda berminat? daftarkan segera sepeda anda dalam acara gowes ini.

Baca juga artikel sebelumnya :

5 komentar:

  1. aku dah daftar, tpi lom dapet jesseynya gmana nih

    BalasHapus
  2. coba tanyain aja ke toko alfamart terdekat bos? ente tinggal dimana?

    BalasHapus
  3. pendaftaran sampe tgl brp yaa???

    BalasHapus
  4. infonya sampe tanggal 23 masih dibuka bos

    BalasHapus
  5. untuk rute & pendaftaran di masing masing daerah silahkan kunjungi alfamart terdekat dari rumah anda

    BalasHapus

Untuk pengguna baru lebih baik baca dahulu "CARA ORDER" nya sebelum berkomentar. Jangan buang waktu untuk spam di blog ini ya...